cara menyembunyikan foto dan video rahasia dengan keepsafe

Assalamu'alaikum Wr.Wb

hai sobat teknodaek! kali ini ane mau share ke kalian aplikasi yang recomended banget buat kalian semua yang punya foto atau video rahasia biar gak ketahuan selingkuhannya haha, oops ane becanda sob!!!! 😀

oh ya kebanyakan ngoceh mending kita simak baik-baik caranya :

langkah pertama kita download aplikasi KeepSafe





sebelum download ane kasih penjelasan dulu deh biar gak bingung...

hehe...

KeepSafe adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menyembunyikan direktori berisi foto di peranti Android dan melindunginya dengan kata sandi khusus. Artinya, dengan KeepSafe Anda dapat menyembunyikan foto-foto paling pribadi dari mata-mata yang ingin tahu.

Ketika pertama kali membuka KeepSafe, Anda harus membuat kata sandi untuk membuka aplikasi. Kemudian, kapan pun Anda ingin menggunakan aplikasi ini, Anda harus memasukkan kata sandi tersebut. Anda juga dapat menambahkan akun surel untuk pemulihan akun.

Cara kerja KeepSafe sangat mirip dengan brankas: namai direktori tempat Anda ingin menyimpan foto, buat kata sandi, dan kemudian simpan semua foto yang Anda inginkan di dalamnya. Yakinkan bahwa Anda satu-satunya orang yang dapat mengakses direktori tersebut.

Dari antarmuka KeepSafe, Anda dapat memindah foto dari satu direktori ke direktori lain atau menyimpannya secara langsung di dalam direktori yang dilindungi. Anda juga dapat menyimpan video dalam direktori tersebut.

KeepSafe adalah aplikasi yang sangat berguna jika Anda ingin menyimpan foto-foto tertentu di cakram keras, atau jika Anda hanya tidak ingin foto-foto Anda dapat dilihat semua orang begitu saja. Dengan miniatur brankas ini, Anda dapat menyimpan semua foto dan video rahasia dengan aman.






untuk mendownload nya klik link dibawah ini
http://keepsafe.id.uptodown.com/android 


 Semoga bermanfaat untuk kita semuanya, terimakasih atas kunjungan anda! 


Sampai jumpa di tutorial selanjutnya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

apa itu html,css,php dan MySQL

spesifikasi review SOLO Beats STN-13 headphone wireless murah